Menu Close

Perlengkapan Wisuda PAUD, TK, SD, SMP, SMA

Perlengkapan Wisuda – Di Indonesia, kata wisuda tidak lagi digunakan bagi seseorang yang telah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah melainkan juga digunakan untuk pelepasan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat. Wisuda (diserap dari bahasa Jawaꦮꦶꦱꦸꦝtranslit. wisudha) adalah upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan

Segala macam persiapan dilakukan untuk acara wisuda ini bahkan melibatkan orangtua dan keluarga.

Perlengkapan Wisuda

BAJU WISUDA

Baju wisuda merupakan gaun / Pakaian Khas yang digunakan dalam Prosesi Wisuda, terbuat dari bahan yang halus dan nyaman dipakai. Umumnya warna yang di gunakan adalah warna hitam. toga wisuda, baju toga, konveksi toga wisuda.

Baju Wisuda Custom Biru-Abu

BAJU WISUDA CUSTOM BIRU KUNING

Baju Wisuda Custom Biru-Kuning

Baju wisuda merupakan gaun / Pakaian Khas yang digunakan dalam Prosesi Wisuda, terbuat dari bahan yang halus dan nyaman dipakai. Umumnya warna yang di gunakan adalah warna hitam. toga wisuda, baju toga, konveksi toga wisuda. Di edugrosir, kami menyediakan pemesanan secara custom untuk baju wisuda, jadi Anda bisa memesan sesuai keinginan.

KALUNG MEDALI CUSTOM

Kalung medali saat ini juga menjadi salah satu perlengkapan wisuda. Wisuda pada semua jenjang menggunakan medali sebagai bentuk penghargaan bagi para wisudawan. Tidak hanya berbahan logam, medali wisuda juga bisa terbuat dari bahan akrilik atau plastik. Medali plastik atau akrilik biasanya menjadi medali wisuda untuk jenjang usia anak-anak.

Kalung Medali Custom

SELEMPANG WISUDA

Selempang Wisuda

Selempang Wisuda / Juara merupakan pita lebar terbuat dari kain satin atau bludru sebagai tanda pangkat, nama lengkap serta jabatan pada kelulusan/wisuda, juara lomba/event, tanda jasa dan lain sebagainya yang disandangkan di bahu, menyerong di dada ke arah pinggang kanan atau kiri sebagai selempang. Nama Lain Selempang Wisuda, Selempang Juara, Selempang Nama Wisuda/ Cumlaude / Custom, Selempang Gelar, selempang wisuda bordir, selempang wisuda bludru, 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Admin Edu Grosir
Selamat Datang di Edu Grosir,
Ada yang bisa kami bantu?